Minggu, 24 Maret 2013

KAS_3G :)

Minggu, 24 Maret 2013






KAS_3G, terlalu  banyak kenangan yang harus di ingat satu per satu, dan kenangan itu akan tiada habis nya. Ya, kenangan itu tentang kita yang entah kapan dimulainya, namun seingat aku, dan aku yakin aku pasti ingat, 07-08-2009, yap tanggal yang telah kita tetapkan bersama sebagai tanggal jadian kita. Ya jadian diantara 62 calon orang-orang sukses, dan bakalan sukses. Amiinn.

Lama ya tak jumpa kalian semua, mungkin kita semua masih dalam perjalanan menuju suksessnya dunia akhirat. Amiinn. Aku penasaran, gimana rupa kalian? Adakah yang masih seperti  beberapa bulan yang lalu, tepatnya Malam Pisah Kenang? Atau udah ada wajahnya mulai berkerut, udah kayak bapak-bapak. Atau rambutnya mulai berubah warna. #Kidding.

Kebanyakan diantara kita, udah terpisah sekarang, dari Sabang sampe Merauke. Tentunya dengan satu tujuan, cita-cita kita yang udah kita rencanakan sebelumnya, yang pernah kita publish ke orang banyak sewaktu malam pisah kenang.

Slide itu berlarian satu per satu di memoriku, cita-cita kita yang sangat mulia, yang saat ini masih terus kita jalani agar tercapai. Ada yang pengen jadi dokter, guru, akuntan, ahli apalah, banyak deh pokoknya. Yang jelas, begitu mulianya cita-cita kita.

Waktu dan jarak yang telah memisahkan kita, yang hanya bisa bersua terkadangan satu tahun satu kali, itu aja waktu kita silaturahim pada hari raya. Namun ada juga yang nggak  bisa ikut, ya karena beda pulau. Kapan lagi kita ber-62 bisa bersama-sama lagi, mungkin beberapa tahun lagi kita semua bisa berkumpul kembali dengan membawa gelar masing-masing. Amiinn 

Tiga tahun kita berada di satu atap, saling mengenal satu sama lain, tau yang mana baiknya kalian, mana buruknya kalian. Tapi sekarang, kita bukan lagi di satu atap, banyak atap sekarang.

Ingatkan, kita kalau mau refreshing, tempat pasti gak jauh-jauh amat, Pemandian Air Panas Tirta Tapta & Pantai Matras. Tapi di tempat itulah banyak sekali kenangan yang terukir. Apalagi di atap kita tercinta, ada yang cinlok, cinta segi_n ( mungkin ), terlalu banyak cinta di atap kita. Tapi aku salut juga lho, buat diantara kita yang sekarang masih bertahan dengan cinta-cintaannya sejak di atap. Hehe :D



Hey, ternyata walaupun kita awalnya ber-62, dan sekarang tetap ber-62, tapi kita punya adek kan? Yang hampir satu tahun, harus *liburan ke negeri Paman Sam, yang sudah melihat negara luar itu seperti apa, sehingga kita yang ber-60 harus lulus terlebih dahulu. Yah,,, semoga yang ber-2 juga dapat tercapai cita-citanya, yang pengen jadi DOKTER kan? Amiinn? Semoga UN nya sukses, SNMPTN nya juga sukses.

Walaupun gitu, kita gak pernah berubah formasinya, tetap 62, dengan karakter yang berbeda, tujuan yang berbeda, dan daerah asal yang berbeda. Miss U KAS_3G , See U :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014