Kamis, 21 Maret 2013

Dream Catcher

Kamis, 21 Maret 2013



Apa kabar mimpi ku? Sedang dimana kau sekarang? Hampir sampai kah ke diriku? Siap kah dirimu yang akan diterkam usaha ku selama ini?

MIMPI.  Setiap orang pasti pernah bermimipi, dan pasti juga mempunyai mimpi masing-masing. Menurut aku sih, hobi yang paling asyik itu ya bermimpi. Bermimpi mengenai angan-angan kita beberapa taun kedepan, mungkin bermimpi apa yang akan seharusnya untuk terjadi untuk besok hari, yang insyaallah mimpi itu akan terwujud, tentunya ya dibarengi dengan yang namanya USAHA, DO’A, IKHTIAR. Karena dari mimpi untuk hari esok lah, kita mampu bergerak untuk saat ini.

Terkadang banyak juga orang yang bermimpi, namun nggak yakin dengan mimpi-mimpi itu. Ada juga orang yang takut bermimpi, nggak panteslah punya mimpi yang seperti itu. 

Kita nggak akan pernah tau apa yang akan di hari esok atau pun seterusnya, tapi ya menurut aku kalo kita udah punya mimpi, dan berusaha, mungkin kita akan tau apa yang terjadi pada diri kita setelah ini. Kuncinya ya YAKIN. 

* Yakin kalau kita udah bermimpi, yakin kalau kita udah berusaha, berdo’a, berikhtiar, yakin kalau mimpi kita akan terwujud.

MIMPI itu diibaratkan sebuah tujuan juga, ya karena didalam mimpi kita itu pasti ada yang namanya salah satu tujuan dari hidup kita. Coba bayangkan kalau kita tak punya mimpi, apa yang akan kita lakukan, kalau tujuan hidup saja nggak punya. 

Kita akan melakukan sesuatu, karena ada tujuannya. Contohnya saja ya, ketika kita lapar. Berarti tujuan kita karena lapar, ya makan donk, atau mencari sesuatu agar lapar kita bisa hilang. Agar lapar kita hilang, pasti kita akan mencari makan, atau sesuatu yang bisa menghilangkan lapar tersebut. Menurut aku ya, seperti itulah mimpi. Kita akan berusaha, kalau kita mempunyai mimpi. 

Alhamdulillah juga, aku bersyukur karena aku tak pernah lepas dari mimpi-mimpi itu. Aku selalu bermimpi, bermimpi, dan  bermimpi. Look at the picture !







Yeah, Negeri Sakura. Salah satu mimpi aku , someday aku bisa menikmati pendidikan di sana, menikmati musim yang ada disana, yang tentunya berbeda dengan Indonesia. Merasakan setiap butir salju yang jatuh, yang bisa aku pegang nantinya. Menikmati indahnya suasana ketika bunga Sakura mulai bermekaran. Dan budaya-budaya yang ada disana. Amiinn

Indahnya bermimpi itu, senangnya. Ingat salah satu kata yang ada di novel 5cm. Gantunglah mimpi itu 5 cm tepat di .... (lupa). Ayo bermimpi, bermimpilah sebanyak-banyak nya, mimpi itu gratis lho. Manfaatin deh.

Semoga mimpi-mimpi kita dijamah Allah swt, dan suatu hari nanti kita bersama mimpi-mimpi itu yang telah kita rencankan sebelumnya. Amiinn :)


2 komentar:

  1. Wah thanks , btw Gambar yg mana nya?
    Kalau Bunga Sakura nya, aku juga suka. Pengen pegangnya juga :)

    BalasHapus

Intan Saputri © 2014