Senin, 30 Maret 2015

My Curucu #TantanganMenulis

Senin, 30 Maret 2015

This is my Curucu. Netbuk kesayangan yang udah nemenin saya selama dua tahun belakangan. Andai saja benda seperti ini bisa ngomong, bisa marah-marah, mungkin entah seberapa sering ia bakalan marah-marah ke empunya. Capek, pengen istirahat. Butuh hiburan.

Iya sih, hampir setiap hari Curucu saya idupin, untuk ngerjain tugas, onlen, dengerin musik, edit foto, curhat, ngegame dan banyak lainnya, selagi masih bisa saya gunakan. Dari pagi sampai malem, hampir selalu dalam keadaaan on

Salah satu benda kesayangan yang amat saya butuhkan, jadi kau jangan sering ngambek ya Curucu. Berkat dirimu juga, tugas saya satu per satu terselesaikan, salah satu yang biasanya menghiburkan saya ketika lagi bosan. Kamu begitu berarti lho ( wkwkwk). Jasa mu udah banyak lho. Biar kamu gak digantiin sama yang lain, selalu setia ya :).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014