Sabtu, 25 Mei 2013

Calculus, please close to me :)

Sabtu, 25 Mei 2013
Calculus, kamu itu sebenarnya ngangenin banget. Iya ngangenini buat aku lupakan. Kenapa sih, kayaknya susah banget bikin aku jatuh cinta kek sama kamu, bikin aku klepek-klepek kek sama kamu. Atau, kamu aja yang susah ngedeketin  aku. Padahal, aku udah deket-deketin kamu, tapi jujur sih berat banget buat deket-deket sama kamu. Terlalu banyak godaan, sebentar aja aku deketin kamu, eh otot mata aku bentar-bentar ngambek, kalo dia udah tahu kalo aku lagi deketin kamu, pastinya dia maunya merem mulu. 

Terkadang, aku juga kasian sama kamu. Atau, kamu yang kasian sama aku, karena susah banget buat PEDEKATE sama kamu, atau kamu yang terlalu jual mahal.

Calculus, I'm so sorry. Perhaps, I'm so cruel, I never care all 'bout U. Sometimes, I forget U. And UUUU never make me be comfort with U. How pity I'm. How can I make U fall in love with me :). Please, be mine. Never mind if not for long time, Yea I see. But, please close to me. I'll love U for a thousand years ( A thousand years mode on ).

 Kamu ingat kan Lus, Rabu kemaren bahkan kamu massih sempet-sempetnya nge-galauin aku, tiba-tiba aja kamu berubah jadi beberapa soal yang enek banget dikerjakan. Emang salah aku sih, aku eneknya, yaa karena aku emang gak belajar sama sekali. Oke, cukup kali itu aja ya kamu ngambek ke aku, sampe-sampe kasih ke aku soal yang emang aku udh enek banget buat ngingetinnya.

Kenapa ya, tiap kali aku ketemu kamu, terkadang pengen muak,bikin enek, tapiii terkadang juga kamu itu nganngenin banget. Ngangenin aku buat ingetin, kalo aku harus ngelupain kamu sesaat. ( # aku jahat ya? Atau kejam , peace dehh :) . Map-map.

Oke, pokonya mulai sekarang aku pengen Mup Onnn, pokoknya gak ada lagi galau-galauan karena kamu Lus, sekarang aku pengen serius sama kamu, karena kamu pasti bakalan aku butuhkan for my futureSo, please from now peace to me. I'll keep loving U. Please always be mine, and close to me

Jangan ngambek lagi ya, oke, janji pokoknya gak ada lagi kata berantem. Dan juga berdamailah ke aku setiap saat, ok aku bakalan belajar mencintai kamu seutuhnya ( ciee ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014