Sabtu, 06 April 2013

Si 'Adek Kecil'

Sabtu, 06 April 2013
X : Kamu udah kuliah?
Y : Iya, tapi baru semester II kok :)
X : Tapi gak keliatan BUAANGGGEETTT ya kalo kamu udah kuliah, masih kayak anak KECIL.


Whattt, mana tu orang yang udah bilangin kalo gue kaya' anak kecil. Enak aja, mata nya minus berapa bang? Kenapa gak buta aja sekalian, ups ( emosi tingkat dewa ).
Tapi, gue udah biasa kok dengerin celotehan orang tentang gue kayak gitu, BIASA BANGET. Kalo orang baru kenal gue, nanyain gue udah kuliah or masih sekolah, dan gue jawab udah kuliah kok. Daaannnn, OHHHH gitu ya? ( Tampang gak percaya ama gue #dasar ).

Terkadang jleebb nya pake buangget deh, kalo orang udah bilang kayak gitu, kayaknya lo itu masih cocok deh duduk di bangku SMP or SMA , kalo udah duduk di bangku kuliahan, mendingan lo mundur lagi ya, lebih baik jadi adek gue aja ya, cocok deh kayaknya,  dari pada jadi *temen gue. ( tenang, tenang, jangan emosi, jangan emosi #sembur pake aer dingin )

Ohh gitu ya, gue juga pengennya kayak gitu, pengen banget bacokin lo. #sabar
Tapi, tau kan kalo di dunia ini adil itu selalu ada, seimbang, ada positif ada negatif, ada besar ada kecil, ada celotehan ada pula pujian.

Kalo biasanya orang nyeloteh tentang gue, ternyata ada pula yang *berani muji-muji gue, haha :D. Wahh, biarpun elo nggak kayak anak kuliahan, tapi pemikiran lo dewasa ya. ( Wahh, thanks buat yang udah muji kayak gini, #telinga membesar ). Tatapan lo itu dewasa banget ya, elo sih cepet gede ya . ( Yang satu ini namanya kurang ajar ). Walaupun lo massih kayak *anak kecil, tapi lo imut kok, lucu malah. 
Helloooo, dimana-mana dan rata-rata, kalo anak masih kecil, semua juga tau pada lucu dan imut. Ini namanya nyindir lho, nyindir diam-diam, dan punya maksud pengen dibacokin ama gue langsung.

Setiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Menurut gue, itu semua udah takdir akan diri kita, dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya. Tapi ya dimana-mana, kebanyakan orang pengen yang sempurna. Tapi kembali lagi ke hukum alam, Gak Ada yang Sempurna di Dunia Ini. 
*Tetap Bersyukur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014