Jumat, 05 April 2013

Beautiful Song

Jumat, 05 April 2013


Yeah, beautiful song in the mid night. Kira-kira lagu apa ya? 

 Kalo lo semua pada mikir beautiful song yang gue maksud, liriknya nge-jlebb buanggeett, nadanya merdu , atau apalah, yang kayak lagu-lagunya Christian Bautista ( menurut gue ). Dan itu semua SALAH BESAR

Beautiful song at the mid night itu bunyinya mesin ketik tetangga gue, aslinya temen kuliah gue ding. Gue maklumi sih, bunyi-bunyi nya itu yang merdu banget, pengganti hiburan lah di tengah malam. Terkadang mah sampe pukul 2 dini hari, nada-nada itu masih berbunyi. ( red. mesin ketik ). 


Tapi wajar lah ya, nama juga anak kuliahan, gak pernah lepas dari yang namanya LAPORAN & TUGAS . Kalo udah jadi mahasiswa/i , hal kayak gitu pastinya udah biasa banget. Awalnya mah, emang enek banget buat yang kayak gituan, tapi mo gimana lagi, kalo gak buat, nilainya malah NIHIL. Kalo mau ada nilai sih, ya emang harus sampe begadang, tapi gak hampir tiap malem kok :).

Gue baru mengenal yang namanya begadang itu sejak gue mulai mengenali yang namanya PERKULIAHAN, begadang bikin tugas yah. Tapi, lama-kelamaan jadi biasa kok. Jangan heran ya, buanyyaak banget mata panda yang muncul di pagi hari kalo di kampus. Dan biasanya timun, kentang ato semacamnya laku keras di pasar, banyak dicariin mahasiswa/i ( Lebay ). Haha :D

Tapi kuliah itu ada serunya juga, liburnya yang luamaaa. Terkadang kuliahnya cuma sampai hari Kamis. Jum'at, Sabtu, Minggu libur donk. Tapi, walaupun liburnya sampe 3 hari, masih aja kerasa kayak libur 1 hari doank. Libur 3 hari itu, khusus buat tugas, dan sangat sedikit refreshing ( menurut gue ) .

Eh, kok gue nulis udah kemana-mana, judulnya Beautiful Song kok malah ngerambat ke kuliah-kuliah segala. Sowwryy ya, yang jelas hampir tiap malam kalo gue begadang, gue selalu dihiburin dengan yang namanya dentingan-dentingan tuts piano dimalam hari oleh tetangga depan rumah.



Eits, salah ding, yang jelass dihiburin sama tak- tik-tok nya mesin ketik kesayangan temen gue. :) , yeah itulah ya beautiful song nya GUE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014