Minggu, 15 Februari 2015

Everything's so special for me

Minggu, 15 Februari 2015
I just want to be myself. I like my way in a love, for loving someone or to be loved by someone. I just need to be myself by my own way. Just break the rule that always blocks my way for each happiness in my life.



Yap, kita semua berhak untuk segala yang kita inginkan. Termasuk kebahagian. Tentu saja definisi kebahagiaan bagi masing-masing orang berbeda. Yang jelas jangan terlalu rumit mendefinisikan tentang kebahagiaan yang kita inginkan.

Untuk berbahagia cukup dengan hal-hal yang sederhana, yang penting senantiasa bersyukur untuk setiap nikmat. Karena untuk setiap syukur yang kita panjatkanlah yang menciptakan kebahagiaan tiada tara untuk kita.

Namun, bagi beberapa orang mereka akan bahagia jika mereka memiliki segalanya yang mereka inginkan.

Tentu saja kita berhak untuk memiliki apapun yang kita inginkan. TAPI , akan ada hal yang harus kita bayar untuk memperoleh hal itu. Apa saja?

Tentu saja kita harus membayar dengan usaha yang maksimal, do'a, dan ikhtiar. Ingat ya, kita berhak atas segalanya di dunia ini. 

Kita berhak untuk tampil cantik, kita berhak punya banyak uang, kita berhak punya banyak teman, kita berhak punya banyak ilmu, dan kita berhak dengan hal-hal lainnya. Apapu yang kita inginkan , dambakan, kita berhak sama sekali.

Tapi ingat ya, untuk setiap hak yang kita dapatkan, jangan lupakan kewajiban yang harus kita lakukan.

Untuk tampil cantik, berarti kita harus sering merawat tubuh kita. Dengan sholat Subuh , aura kita akan terpancar lebih cerah. Untuk banyak uang, kita harus rajin bekerja, sesungguhnya Allah telah menaburkan banyak rezeki di muka bumi ini, hanya saja kita yang harus senantiasa berusaha. Untuk banyak teman, kita harus menjadi seseorang yang menyenangkan, pandai bersosialisasi  dengan seksama, perbanyak link, dll. Untuk memiliki banyak ilmu, sering-sering lah membaca buku, belajar dari banyak orang seorang yang lebih ahli dibanding kita. Ingat, jadilah gelas yang kosong ketika hendak menerima ilmu.   Daan masih banyak lagi.

Jadikan hari-hari kita selalu spesial disetiap hari. Always be grateful (:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014