Sabtu, 14 Februari 2015

Lupa!

Sabtu, 14 Februari 2015
(Lagi) lupa. Tidak , bahkan kita tidak lupa untuk setiap janji yang pernah kita lontarkan ke setiap telinga yang selalu mendengar. Kita ( hanya ) lupa bagaiman cara menepati janji dengan baik, ( pura-pura) lupa memulai langkah menjadikan setiap janji suatu impian yang pernah diimpikan.

Kita bukanlah pelupa, hanya saja (pura-pura) untuk menjadi pelupa. Ingin sekali menarik janji-janji yang pernah terucap. Bukan, bukan karena tidak mampu menepati janji tersebut. Hanya saja, kita terlalu lelah bertanggung jawab atas janji yang tak kunjung ditepati.

Bukan tak kunjung ditepati, kita terlalu ceroboh dalam bertindak terlebih dalam hal membuat banyak janji. Kita (lagi) lupa untuk berfikir terlebih dahulu untuk setiap resiko sebelum janji terucapkan.


Lagi, sebenarnya kita gak begitu perlu dengan janji.

Kamu tau, terlalu banyak janji terkadang pula kita terlalu fokus untuk setiap janji itu. Kita lupa "passion" masing-masing. Lupa!

Mungkin kita selalu pura-pura untuk lupa. Dan tibalah dimana waktu yang berbicara tentang segala kepura-puraan.

Pun kita lupa bagaimana cara berteman yang baik. Melupakan bagaimana mengontrol setiap perasaan yang terus mencuat. Iya memang, kita terlalu banyak kurang sadar diri. Kurang sadar diri ini siapa dan untuk siapa. Mengiyakan segala bentuk perngajakan dari yang lain.

Maaf untuk setiap kepura-puraan yang ada.


Yap #NoValentineDay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014