Minggu, 10 November 2013

Kangen :(

Minggu, 10 November 2013
Kangen, (kira-kira kangen siapa ya? )

Jangan negative thinking  dulu ya, aku boleh dong kangen sama seseorang atau sesuatu? Iya kan, dan itu hak saya hihi :D.

Kangen sma*tfr*en yang dulu!

Iya, aku kangen sama yang itu ( disebut diatas), ada yang tau kenapa? #raise_ur_hand

Sekarang ini, pasti bagi pelangan salah satu penyedia operator tersebut merasakan hal yang sama seperti yang aku alami, hanya karena masalah jaringan tersebut, bisa jadi aku cepet naik darah hihi. Terkadang untuk membuka web fb.com aja harus nunggu beberapa menit, apalagi untuk donlot.

Kan, aku jadinya G.A.L.A.U :/
Galau, karena buka web fb aja susah, apalagi mau donlot yang lain. Terlebih sekarang kan The Heirs on Air di Korea, apalagi mau donlot drama itu??? #scream_out.

Tapi, pasti ada hikmahnya kan? Setidaknya melatih kita untuk lebih sabar lagi :) #YKS

Ini beberapa bukti konkrit ketika signalnya penyedia operator tersebut lagi kenceng-kencengnya



Enak bangetkan liatnya, apalagi kalo donlot film. Kalo sekarang mah boro-boro mau donlot film, donlot file nggak sampe 1 MB pun luaamaanya minta ampyun, hihi :p, sekarang kan sering hujan, jadi kalo hujan dikit aja udah gangguan deh.

Dan, kayaknya mau pindah haluan deh ke speedy lebih enak ( baca2 thread d'Kaskus ).

2 komentar:

  1. wah, iya tuh...
    gak tahu kenapa sekarang sm***f**n bener2 bermasalah bangettt...

    BalasHapus
  2. Iya ya, padahal aku juga udah lama langganan paket smart, dan sekarang bermasalah banget. Thanks ya atas kunjungannya :)

    BalasHapus

Intan Saputri © 2014