Sabtu, 31 Agustus 2013

Never do it !

Sabtu, 31 Agustus 2013
Pernah nggak sih kalian menjadi orang yang penting bagi seseorang atau sekelompok orang ? Penting disini maksudnya orang yang lebih di prioritaskan oleh sekelompok orang ataupun seseorang.

Terkadang walaupun jarang, kita mungkin pernah menjadi seseuatu yang penting atau diprioritaskan oleh orang lain, ataupun kita yang memprioritaskan seseorang atau sekelompok orang untuk menjadikan mereka lebih diprioritaskan untuk diri kita.

Aku juga pernah mengalami hal tersebut, namun disini sepertinya aku  HANYA sebagai orang kurang penting / kurang diprioritaskan bukan orang yang dianggap lebih prioritas ( emangnya penting nganggepin aku sebagai orang yang penting??? Haha :D ). Beneran deh, gak enak banget ketika kita ngalamin atau didiskriminasikan ( mentang-mentang orang Matematika, upps ) , kita akan merasakan bagaimana kita memang gak bener-bener penting bagi mereka ( ehh, lebay ) dan mereka lebih memilih orang lain di pihak mereka. Kalo aku sih, beranggapannya lebay banget, namun disisi lain kita mau kita yang menjadi prioritas mereka ( oke, ini sedikit egois )


Oke, mungkin ini juga merupakan satu pelajaran buat kita yang terkadang kita juga sering menganggap seseorang itu penting atau tidak penting, karena kita juga pasti akan merasakan apa yang telah kita perbuat terhadap orang lain, sekecil apapun yang kita perbuat pasti ada balasannya. So, for now never do it, guys :) , no body's perfect ,sometimes we just do what can we want to do, but please think again 'bout the risk , always do better, make the plan and think the riskNo things' more important, but all the things' the most important, time will show it :) Be patient gals & guys, U'll  get what U've been doing

2 komentar:

  1. sama ane juga kurang penting / kurang diprioritaskan sama sekeliling lingkungan

    BalasHapus
  2. Berarti mulai sekarang, dari kita aja yang menganggap lingkungan kita itu penting, gue jamin deh, keadaan pasti berbalik

    BalasHapus

Intan Saputri © 2014