Minggu, 29 Maret 2015

Kamu : Cewek & Anak Kosan?

Minggu, 29 Maret 2015
Kalau lagi dirumah, pastinya dong kita berpakaian dengan pakaian yang nyaman menurut kita. Tentu saja definisi pakaian yang nyaman tiap orang beda-beda, ada yang nyaman dengan pakaian terbuka atau yang tertutup. Itu tergantung individu masing-masing.

Walaupun di dalam rumah kita atau kosan kita, tetap saja kita harus berhati-hati dalam berpakaian, terlebih itu cewek. Alangkah lebih baik kita harus mengenali medan-medan tetangga di daerah rumah kita, juga bagi yang ngekos untuk selalu cek kondisi kosan. Lihat dan cek dulu, apakah terdapat celah-celah di kosan kita. Takutnya, celah-celah tersebut yang biasa sering orang ngintip. Perhatikan horden jendela kita, usahakan tidak transparan terlebih horden untuk jendela kamar.

Walaupun kita sudah berpakaian tertutup, tentu saja kita resah kalau sering diintip. Terlebih lagi seseorang yang lebih nyaman berpakaian terbuka, karena alasan panas atau pun gerah. Banyak juga kasus-kasus yang terjadi, karena ada yang ngintip ketika mandi.

Nih, beberapa tips dari saya :
  1. Selalu cek kondisi rumah kita , perhatikan kamar mandi ataupun kamar kita, apakah terdapat celah-celah di dinding atau jendelanya.
  2. Pastikan horden yang digunakan tidak transparan.
  3. Kenali medan-medan daerah rumah ataupun kosan kita.
  4. Senantiasa berpakaian sopan dimanapun dan kapan pun.
  5. Jika lagi berpakaian terbuka, pastikan horden ditutup.
  6. Selalu tutup pagar rumah.
Semoga bermanfaat ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014