Kamis, 31 Oktober 2013

Lets, be grateful :)

Kamis, 31 Oktober 2013
Yuk, mari bersyukur :)



Alhamdulillah, kalimat yang senantiasa terucap ketika kita senantiasa bersyukur. Memang, salah satu hal sulit dilakukan ialah tetap bersyukur. Ketika kita mengetahui kunci dari kesyukuran itu, maka damailah hati juga jiwa kita.

Taukah kalian? Ketika rasa syukur itu mulai melekat di jiwa kita, tak ada lagi yang namanya iri ( dengki ) ke orang, kita selalu merasa cukup atas apa yang kita punya. Terlebih lagi kita para perempuan ( walaupun tidak semuanya ), lihat baju dengan model terbaru, pasti pengen beli, kalau model tersebut nggak nge-trend lagi, dan ada model baju terbaru, pasti mau beli yang baru lagi kan, walaupun baju yang lama masih bisa dipakai. Tentu hal tersebut pun akan meresahkan diri kita, bagaimana ketika kita tak punya cukup uang untuk memberi baju dengan model terbaru tersebut? Pasti ada keresahan di hati kita, bisa saja kita akan melakukan apapun ( entah halal maupun nggak halal ) untuk  mendapatkan uang untuk membeli apa yang kita ingin kan.

Ketika kita terus bersyukur, pastinya kita tak memikirkan ketika model baju terus berganti. Hati kita tak akan resah, karena kita bersyukur, setidaknya kita masih memilki pakaian yang masih pantas untuk dikenakan, walaupun modelnya nggak nge-trend lagi. 
 

Yuk, tetap bersukur, agar jiwa kita tentram selalu :)

#Lets be gratefull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014