Kamis, 31 Oktober 2013

Happy 19th for me :)

Kamis, 31 Oktober 2013

31 Oktober 2013, alhamdulillah ternyata sampai sekarang Allah masih mengizinkan aku untuk menikmati keindahan ciptaannya. Alhamdulillah ya Allah, dan sekarang tepat aku berusia 19 tahun, berarti berkurangnya usia di kertas takdir Mu. 

Tentu banyak sekali harapan di usia yang ke-19, semoga aku diberi usia yang lebih bermanfaat, senantiasa diberikan kesehatan, dilimpahkan rezeki, mendapat jodoh yang terbaik ( hihi :D ), tercapainya cita-cita yang diharapkan, semoga lebih baik lagi kedepannya, lebih dewasa, semoga terbaik, terbaik, terbaik, terbaik, terbaik, terbaik, terbaik, aamiin ya Rabb.

Hadiah terindah pastinya, do'a-do'a dari orang tersayang, terutama orangtua, adek-adek ku yang ganteng, keluarga, dan semua teman-teman. Thanks ya atas do'a-do'a kalian, semoga dijabah oleh Allah, aamiin ya Rabb.

Thanks untuk surprised nya ya, keluarga ku ditanah rantauan, best friends ku ( Dwi Lestari, Delvi Olivia, Gita Lestari, Elvira, Astiara, Okta V., dan teman-teman yang lain ), walaupun sempat hujan, tapi surprisednya keren kok, thanks a bunch ya.

Happy Birthday to me
Happy Birthday to me
Happy Birthday to me

Love u all, thank Allah, may Allah bless me, aamiin :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014