Kamis, 31 Oktober 2013

I Love Indonesia :*

Kamis, 31 Oktober 2013
 I love Indonesia



Saya yakin sekali, pasti kita semua cinta Indonesia. Tapi apakah yang kita lakukan sehari-hari mencerminkan kecintaan kita terhadap negeri tercinta, minimal menghargai karya anak bangsa lah.

Media sosial, siapa sih jaman sekarang ini yang nggak kenal dengan berbagai jejering sosial? Twitter, fb.com, dan lain-lain, jejaring sosial itu pasti juga ramai oleh akun-akun anak Indonesia ya? Taukah kalian, bahwa twitter, fb itu kan yang bikinnya orang barat. 

Terus, gimana dengan jejaring sosial karya anak bangsa? 
Punya nggak akunnya? Kalo kamu udah punya, selamat deh setidaknya juga kita menghargai hasil karya anak bangsa. Kalo yang belum , silakan deh bikin akunnya , ini nih salah satu medsos karya anak bangsa fb.co.id .

fb.co.id  , merupakan facebooknya karya anak bangsa, walaupun tampilannya nggak sama dengan facebook.com.


Korea fever
Demam Korea ( katanya ), menyenangi hal-hal yang berhubungan dengan Korea. Mulai dari aktor, aktris, drama-drama, juga Korea itu sendiri. Kalau ditanya pengen liburan kemana, banyak juga tuh yang jawab pengen ke Korea, Cina, juga negara-negara luar, keren lho keindahannya. Korea, juga terkenal dengan Pulau Jejunya, keren banget nget-nget!

Boleh sih berpikiran seperti itu, tapi jangan aja lupa sama Indonesia kita, negeri tercinta kita lho ! Aktris, Aktor Indonesia juga nggak kalah keren lho, film-filmnya juga, kalau kata orang drama-drama Korea cocwiiit, romantis. 

Udah nonton Habibie & Ainun , gimana? Lebih romantis manakah kisah cintanya dengan drama-drama Korea? #maknaisendirideh

Pulau Jeju keren, tembok raksasa Cina keren, wawa salju turun, #melting

Udah nonton 5cm, gimana indahnya ciptaan Allah untuk negeriku tercinta, dari Mahameru mengagumkan sekali pemandangan-pemandangan yang terbentang di negeri ku. Jujur ya, ketika saya menonton film 5 cm, sumpah deh merinding banget, iya merinding karena ngeliat ciptaan Allah yang luar biasa sekali, Indonesia juga kaya dengan keindahan alamnya, nggak kalah dengan negara-negara lain. Bagi yang udah ngedaki Mahameru, Rinjani, Bromo, juga gunung-gunung yang lain, pasti mereka bakalan bilang " Aku Cinta Negeriku, INDONESIA ".


                                                      This's ours guys, Indonesia punya

Masih belom percaya? Yuk kita takluk bareng-bareng Mahameru, Rinjani , biar kita tahu akan keindahan negeri kita . 


                                                      No matter, if  like Korea, Japan, etc but
 LOVE INDONESIA, INDONESIA ALWAYS IN MY HEART


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014