Kamis, 05 September 2013

He'll come back ( 2 me )

Kamis, 05 September 2013


Gimana sih perasaan mu, kalo tiba-tiba aja mantan gebetan kamu kembali ngehubungi mu lagi. Tentunya ada dua opsi : ngejalin silaturahmi atau minta balikan. Baru beberapa hari aku curhat masalah K.I.T.A. eh orang yang aku maksud tiba-tiba muncul. Sumpah ya, ini beneran gak nyangka banget, gak pernah aku kepikiran kalau dia bakalan ngehubungin aku terlebih awal. Gengsi dong ya, kalau aku yang ngehubungi dia duluan, walaupun maksud kita mau ngejalanin silaturahmi. 

Ketika mantan kembali ngehubungin kita itu rasanya sesuatu banget ya ( Syahrini mode on ) , tapi ada kalanya kita juga harus waspada, jangan aja kita jadi korban apanya dia, jangan sampai aja kita menyesal keberapa kalinya hanya karena hubungan dengan orang yang sama. Antara senang dan kesal yang udah kecampur, senangnya ya karena dia gak lupa sama kita masih mau ngejalanin silaturahim dengan kita. Tapi, kesalnya pasti pake banget, males dong kita tiba-tiba masalalu yg nyes banget itu muncul lagi. Ini memang bukan kebetulan, padahal baru saja tadi dosen GAD aku tadi ngomongin, terkadang hidup itu perlu seperti kaca spion ( motor, mobil ), kite berjalan pasti selalu melihat kedepan namun ada kalanya kita itu perlu melihat kebelakang, memastikan bahwa kita bisa melewati hal itu dan untuk terus berjalan ( red.spion) , aku yakin banget kalo ini memang bukan kebetulan, ini kebenaran bray :)



Apa sih yang kudu kita lakuin kalo mantan kita tiba-tiba ngehubungin kita?

Yang penting kita jangan sombong, anggap saja kita mau menjalani silaturahin yang lebih baik lagi. Jangan coba-coba untuk balas dendam, mentang-mentang si dia dulunya pernah nyakitin kita atau apalah yang pernah buat kita menyesal, kita tetap harus berbuat baik ke dirinya, tunjukkan ke dirinya bahwa kita tak pernah menyesal ketika ia mengakhiri hubungan spesial kita, tunjukkan ke dia kalau kita baik-baik aja, anggap ia sebagai teman kamu  as usual. Selalu berbuat baik ke dia, jangan pernah tunjukkan ke dia bahwa kita nggak suka dengan kehadirannya ( ciee, ehmm ).



Kalau ia minta balikan gimana?

Jangan dulu deh, inget lagi deh apa yang udah ia lakuin ke kamu yang dengan pastinya itu membuat mu sedikit tak lebih baik dari biasanya, tegaskan hati kita bahwa ada yang lebih baik lagi. Allah akan menunjukkan orang yang salah terlebih dahulu sebelum menunjukkan orang yang benar-benar tepat. Always remind urself. Ingat baik-baik, yakini hatimu bahwa selalu ada yang lebih baik, kalau ia memang menyayangimu, ia tak akan pernah mencoba untuk menyakitimu. Cinta itu ketika tak ada lagi yang merasa tersakiti dan disakiti. 
*Jangan pernah mau disakitin untuk keberapa kalinya oleh orang yang sama, be a smart person guys :)

Perhaps, he’ll come back soon, I just hope it’s not for a while but forever after #muchwish
Notes: sambil menyelam minum air, sambil nulis sambil nyeramahin diri sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014