Sabtu, 08 Maret 2014

Dulu katanya " Teman Dekat "

Sabtu, 08 Maret 2014



Ya " Teman Dekat " katanya juga kata mereka yang lain yang pernah melihat. Pernah denger kan quote " Don't judge a book by it's cover " . Sebenernya kalo melihat sesuatu itu jangan hanya liat dari luarnya aja. Karena sesuatu yang ditunjukkan dari luar belum tentu mewakili sebenarnya kita baik dalamnya kita.

Hanya sebatas mungkin yang bisa saya asumsikan, ketika segerintil orang bila tentang " Teman Dekat " itu, saya akan berkata iya ketika paketnya masih komplit. Ya , paket yang masih komplit itu dulu sekali. Tapi, sekarang paket itu gak sekomplit yang dulu, beberapa potongan terpaksa untuk melepaskan potongan tersebut karena menyangkut " masa depan ". Bak Puzzle yang akan sempurna ketika the last piece langsung menempatkan diri pada kerangka puzzle tersebut.

Sekarang puzzle itu sudah gak sesempurna yang dulu, malah beberapa potongan susunan puzzle meregang seolah memberi jarak untuk puzzle yang lain. Kalau masalah penyebabnya sih, saya hanya akan " angkat tangan". Bisa dibilang saya gak ahli dalam hal tersebut. Yang jelas, saya juga gak mau tahu.  


Many friends that you can find in this world :)

*Inspired by someone story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intan Saputri © 2014